Sunday 22 November 2015

Panduan Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Untuk Tarik Dana Paypal

Tarik Saldo Paypal - Jika saldo anda di paypal telah cukup untuk ditarik dengan Min $10 maka anda perlu menambahkan rekening bank lokal penerima terlebih dahulu baik itu bank Mandiri,BNI,BRI,BCA atau bank bank lainya. Ini perlu dilakukan sebab, Jika tidak maka permintaan anda tidak dapat di proses.Dana akan diterima setelah di proses 2 - 4 hari kerja

Anda tetap dapat melakukan penarikan dana meskipun status akun masih belum di verifikasi( Unverified) dengan batasan limit maksimal $ 10.000,jika anda menginginkan jumlah tarikan yang lebih besar status akun anda wajib diverifikasi (verified)terlebih dahulu.ini menjadi kebijakan paypal untuk meminimalkan tindakan penipuan dalam transaksi online.

Keuntungan menarik dana dengan manambahkan rekening bank lokal sebagai penerima adalah proses penarikan yang lebih cepat dibandingkan dengan metode yang lain,seperti cek.Selain cepat cara menambahkanya pun mudah,anda hanya perlu mengikuti Panduan Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Untuk Tarik Dana Paypal,seperti berikut ini

Berikut ini Panduan Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Untuk Tarik Dana Paypal
  1. Login Ke akun Paypal anda 
  2. Pilih menu Profil ,Tambahkan / Edit Rekening Bank
  3. Pastikan Nama di Akun Paypal sama dengan nama pada rekening Bank.Jika tidak sesuai,maka nama pada akun paypal yang disesuaikan / dirubah.Perbedaan nama dapat menyebabkan kegagalan penarikan dana sehingga harus membayar biaya pengembalian sebesar Rp 50.000 (biaya tambahan)
  4. Masukkan data data sesuai dengan kolomnya,Nama Bank ,Kode Bank ,Nomer Rekening (sesuaikan dengan daftar milik paypal) 
  5. Jika semua data sudah di lengkapi dan benar Akhiri dengan klik tombol lanjutkan
Nah sampai disini anda telah berhasil menambahkan bank lokal untuk penarikan saldo di paypal.tingkat terus pundi pundi dolar anda dan rasakan manisnya ketika sampai ditangan kita. Ingat pastikan semua data telah diisi dengan benar agar prosess berjalan lancar.

Share this

0 Comment to "Panduan Cara Menambahkan Rekening Bank Lokal Untuk Tarik Dana Paypal"

Post a Comment