Wednesday 25 November 2015

Caramudah Cek Poin Mandiri Fiestapoin

Jika anda nasabah bank Mandiri memiliki tabungan dengan saldo rata rata senilai Rp.4 juta dan sering melalukan transaksi,baik pembelian ataupun pembayaran,sayang sekali jika tidak mengatauhi berapa perolehan poin anda saat ini

Kini Bank Mandiri punya program loyalitas untuk nasabah yang dikenal dengan Mandiri fiestapoin.Anda akan mendapatkan poin dari setiap transaksi yang anda lakukan (SK berlaku).Perolehan poin tersebut bisa diakumulasi hingga jumlah tertentu yang nantinya bisa ditukarkan dengan  berbagi pilihan hadiah menarik.

Bagaiman bila anda ingin poin terus bertambah ??? maka selain salah satu syarat yang telah disebutkan diatas seperti mempertahankan saldo rata rata bulanan sebesar 4 juta,atau kelipatanya.Anda juga harus meningkatkan berbagai transaksi seperti pembelian pulsa,belanja online atau pembayaran tagihan listrik,air dan banyak lainya baik melalui ATM,EDC ,SMS atau internet Banking.

Contoh ketentuan perolehan poin, bila anda melakukan pembelian pulsa senilai minimal Rp.50 ribu lewat SMS atau internet banking maka 12 poin otomatis anda dapatkan, perolehan poin ini bisa didapatkan hingga 10 kali ulangan transaksi pada hari yang sama.

Perlu diketauhi juga Fiestapoin ini memiliki masa berlaku hingga 2 tahun sejak pertama kali perolehan dan bisa di transfer ke sesama peserta program.jadi jika jumlah Poin telah cukup, maka segera tukarkan sebelum masa berlaku habis,sebab sayang bila hangus.

Lantas bagaimana mengetauhi perolehan saat ini?,Bank mandiri punya banyak pilihan saluran untuk para nasabahnya.Berikut ini beberapa Caramudah Cek Poin Mandiri Fiestapoin
  1. Melalui Menu ATM  >>> Informasi Saldo >>> Mandiri Fiestapoin
  2. Mengirimkan SMS dengan format : cek(spasi)fp kirim ke 3355.sebelumnya pastikan dahulu layanan SMS banking,telah aktif
  3. Unduh aplikasi Mandiri fiestapoin mobile.Applikasi ini tersedia hanya untuk smartphone
  4. Mengunjungi  website Mandiri Fiestapoin di www.mandirifiestapoin.co.id
  5. Mengunjungi website bank mandiri di  www.bankmandiri.co.id pilih pada menu Fiestapoin.
Nah itulah beberapa pilihan caranya,Selain pengecheckan melalui ATM,Anda harus mendaftarkan dan mengaktivasinya terlebih dahulu.silahkan pilih mana yang lebih anda suka.

Pada halaman website mandirifiestapoin selain anda bisa cek poin,anda juga bisa cek poin yang segera habis masa berlakunya,pilihan ada di menu pojok kiri atas.


Share this

0 Comment to "Caramudah Cek Poin Mandiri Fiestapoin"

Post a Comment